Ciptakan Suasana Damai Pemilu 2024, Polsek Sagulung Patroli di Gudang PPK


Keterangan: Personil Polsek Sagulung laksanakan patroli OMB di Gudang PPK Kecamatan Sagulung. Minggu malam, (25/2/2024).

Batam, Rotasikepri.com - Masih dalam rangka perhitungan suara ditingkat PPK Kecamatan, Polsek Sagulung laksanakan patroli demi terciptanya suasana damai Pemilu 2024. Minggu malam, (25/2/2024).

Selain berpatroli di Gudang Logistik PPK Kecamatan Sagulung, personil juga berkeliling di wilayah hukumnya. Seperti di Perum Putri Hijau, Perumnas Baru hingga ke Komplek Cipta Green City.

Patroli kali ini dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Ipda Hasmir dengan didampingi beberapa personil lainnya.

Foto Istimewa

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan mengatakan,

"Patroli ini masih dalam rangka Cooling System situasi kamtibmas di wilayah sagulung guna mendukung mensukseskan kegiatan operasi mantap brata (OMB) tahun 2023-2024 pasca pemungutan suara berlangsung di Pemilu 2024," ujar Kapolsek.

Ia (Kapolsek) juga menyampaikan bahwa selama personil berpatroli, situasi aman dan kondusif di seputaran wilayah hukum Polsek Sagulung.

"Semoga dengan adanya patroli dari personil, dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di seputaran Kecamatan Sagulung," imbuhnya. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.