Diusik, Ucok Cantik : PPM Kepri Siap Jadi Garda Terdepan Bagi Apin Maradonald


Keterangan : Apin Maradonald bersama Ketua Umum PPM Kepri Ucok Cantik Sitorus berfoto bersama.

Batam, Rotasikepri.com - Setelah mendapatkan informasi bahwa ada salah satu anggota kehormatan PPM Provinsi Kepri, Apin Maradonald yang diusik dan dituding oleh salah satu pihak yang sedang berseteru. Ketua Umum PPM Provinsi Kepri, Ucok Cantik menanggapi hal tersebut. Jumat, (2/2/2024).

Bang Ucok menjelaskan, ia selaku Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Prov Kepri semalam mendapat kiriman berita mengenai salah satu anggota kehormatannya Apin yang juga selaku Ketua DPC ALFI Kota Batam.

"Terus terang anggota PPM Se- Kepri ini banyak yang kirim pesan melalui WA ataupun menelepon langsung kepada saya terkait apa yang sudah menimpah saudara kami bung Apin. dan yang perlu saya sampaikan kami segenap keluarga besar  PPM dari Sabang sampai Merauke satu hati dan satu badan, satu di sakiti semua merasa tersakiti," terang Ucok

Begitu juga di Kepri, lanjut kata Bang Ucok, seluruh anggota PPM Se- Kepri ini sangat marah dan tidak terima, jika anggota kehormatan PPM Kepri diganggu serta diusik dan dituding salah satu pihak yang sedang berseteru," tegasnya.

Dikatakan Bang Ucok, setelah ia mendapatkan informasi itu, ia pun segera menghubungi Apin dan menanyakan apa benar berita yang sedang beredar.

"Saat saya menghubungi Apin, beliau sampaikan kepada saya, "tenang pak Ketua", ujar Bang Ucok

Keterangan : Apin Maradonald (tengah) Ketua DPC ALFI Kota Batam sekaligus Anggota Kehormatan PPM Provinsi Kepri.

Apin juga mengatakan kepada saya (Bang Ucok), "saya ini pengusaha dan senang berteman dengan siapapun. Sehingga, apapun masalah yang sedang saya hadapi, saya selalu membangun komunikasi dengan para stakeholder yang bersangkutan. Baik Aparatur Negara, Instansi Pemerintahan serta Tokoh Masyarakat", katanya saat saya hubungi.

"Saya yakin, Apin dapat menyelesaikan masalahnya, walaupun mungkin niatan baiknya untuk membantu disangkakan buruk oleh pihak yang enggan berjumpa dengan dia," ujar Bang Ucok.

Kendati demikian, Bang Ucok mengatakan, bahwa selaku Ketua PPM Kepri, ia menegaskan kembali jika ada pihak yang mengusik, menggangu, dan menuding terhadap anggota kehormatan PPM, dapat pastikan PPM akan menjadi garda terdepan dan mendukung terhadap anggota kehormatannya Apin Maradonald," pungkasnya.

Disamping itu, Apin Maradonald yang juga selaku Ketua DPC ALFI Kota Batam menyampaikan salam hormat buat Ketua Ucok Cantik Sitorus dan seluruh jajaran anggota PPM Provinsi Kepri yang sudah mendukung dan menyemangatinya.

"Terimakasih serta salam hormat kepada Bang Ucok dan seluruh jajaran PPM Kepri atas dukungannya serta memberikan semangat buat saya." Imbuh Apin. (Red/r)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.