Panwascam Batu Ampar Kawal Pendistribusian Kotak Suara hingga Ke Gudang Kelurahan


Keterangan : Ketua Panwascam Batu Ampar, Hatim Abdul Kadir melaksanakan pengawasan dan pengawalan pendistribusian logistik pemilu 2024 dari Gudang KPU Kota Batam ke PPK hingga gudang kelurahan Se-Kecamatan Batu Ampar. Minggu, (11/2/2024)

Batam, Rotasikepri.com - Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 telah dimulai, khusus di Kecamatan Batu Ampar, Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) telah selesai melaksanakan pengawasan dan pengawalan pergerakan pendistribusian kotak suara. Minggu, (11/2/2024).

Adapun pergerakan pendistribusian tersebut dari Gudang Logistik KPU Kota Batam menuju Gudang PPK Batu Ampar dan kemudian di distribusikan ke Gudang tiap Kelurahan Se-Kecamatan Batu Ampar.

Ketua Panwascam Batu Ampar, Hatim Abdul Kadir mengatakan, sebanyak 875 kotak suara beserta alat peraga sudah selesai didistribusikan ke gudang tiap kelurahan Se-Kecamatan Batu Ampar.

"Hari ini kita telah selesai mengawasi dan mengawal pendistribusian kotak suara, sebanyak 175 TPS Se-Kecamatan Batu dengan total 875 kotak suara telah didistribusikan ke gudang tiap kelurahan," terang Hatim

Keterangan : Pendistribusian Kotak Suara ke Gudang Kelurahan Sungai Jodoh. Kecamatan Batu Ampar. Minggu, (11/2/2024).

Dikatakan Hatim, Kecamatan Batu Ampar terdapat 4 gudang kelurahan, yaitu, Kelurahan Sungai Jodoh, Batu Merah, Tanjung Sengkuang dan Kelurahan Seraya

"Pengawal tersebut juga dibantu oleh pihak aparat penegak hukum dari Polri dan TNI serta Bawaslu Kota, rekan-rekan panwascam, Camat Batu Ampar, Lurah dan PKD Se-Kecamatan Batu Ampar, sehingga pendistribusian kotak suara dari Gudang KPU Kota menuju gudang PPK dan sampai ke tiap kelurahan masing-masing berjalan lancar, aman dan kondusif," ujar Hatim.

Hatim juga menjelaskan, nantinya di tanggal 13 Febuari, kotak suara akan didistribusikan kembali dari gudang tiap kelurahan ke TPS masing-masing Se-Kecamatan Batu.

"Di tanggal 13 Febuari nanti, seluruh kotak suara yang ada di gudang tiap kelurahan akan distribusikan ke tiap TPS," kata Hatim.

Hatim juga berharap, semoga tahapan-tahapan pemilu 2024, dari pendistribusian logistik hingga proses pemungutan suara dan sampai hasil perhitungan suara serta kembali nya kotak suara dapat berjalan lancar, aman dan kondusif," imbuh Hatim. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.