Berkah Ramadhan 1445 H, Polsek Batu Ampar Bagikan Takjil di Depan Hotel Planet Holiday


Foto : Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno saat berikan takjil kepada masyarakat yang berkendara melintasi jalan di depan Hotel Planet Holiday. Rabu, (20/3/2024).
Batam, Rotasikepri.com - Polsek Batu Ampar, Polresta Barelang beserta Bhayangkari membagikan 100 paket takjil kepada masyarakat di Depan Hotel Planet Holiday. Sungai Jodoh. Rabu, (20/3/2024) sekitar pukul 17.00 wib.

Kegiatan bagikan takjil dalam bulan suci Ramadhan 1445 H ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno didampingi dengan Waka Polsek Iptu Raden Bimo Dwi Lambang beserta Bhayangkari ranting Batu Ampar dan personil lainnya.

Mereka (Polsek Batu Ampar.red) membagikan takjil kepada masyarakat yang berkendara melintasi jalan di Depan Hotel Planet Holiday menjelang berbuka puasa dengan harapan terciptanya hubungan baik dengan Masyarakat.

Foto Istimewa
Dalam kesempatan ini juga, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno menghimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara dan utamakan keselamatan.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar agar tetap aman dan kondusif.

"Membagikan takjil ini adalah agenda kegiatan rutin Polsek Batu tiap bulan ramadhan serta bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama, sehingga terciptanya hubungan baik antara kepolisian dengan masyarakat." Tutup Kapolsek.

Kemudian, sekitar pukul 17.30 wib, kegiatan selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.