Kapolsek Batu Ampar Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis Kota Batam


Foto : Acara Buka Puasa Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno bersama beberapa jurnalis Kota Batam di Hotel Pasific Place. Kamis, (21/3/2024).
Batam, Rotasikepri.com - Dalam bulan suci Ramadhan 1445 H, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno menggelar acara buka puasa bersama beberapa jurnalis Kota Batam di Hotel Pasific Place. Kamis, (21/3/2024).

Selain Kapolsek, turut hadir juga dalam acara Waka Polsek Iptu Raden Bimo Dwi Lambang beserta beberapa personil lainnya.

Acara buka puasa bersama jurnalis tahun ini, seiringan dengan wujud syukur Polsek Batu Ampar yang telah dinobatkan kembali sebagai Polsek Terbaik di jajaran Polresta Barelang. 

Perlu diketahui, sepanjang Kompol Dwihatmoko Wiroseno menjabat sebagai Kapolsek Batu Ampar. Ia telah berhasil meraih predikat Kapolsek terbaik sebanyak 6 kali, diantaranya mencetak hattrick dengan 3 kali berturut-turut dinobatkan sebagai Kapolsek terbaik di jajaran Polresta Barelang.

Foto bersama
Untuk itu, dalam acara ini Kapolsek Batu Ampar mengucapkan terima kasih kepada seluruh jurnalis yang telah membantu dalam hal mempublikasikan segala bentuk kegiatan Polsek Batu Ampar.

"Apa yang telah diraih oleh Polsek Batu Ampar, itu semua tidak terlepas dari bantuan teman-teman jurnalis. Semoga dengan acara ini, tali silaturahmi kita tetap terjaga," ucap Kapolsek.

Ia juga menyampaikan bahwa media merupakan mitra polri dalam hal penyampaian informasi kinerja dan keberhasilan polri.

"Tanpa rekan-rekan semua, kinerja dan keberhasilan Polsek Batu Ampar tidak akan tersampaikan kepada masyarakat, entah itu berita positif atau negatif. Jika itu berita negatif, akan kita jadikan sebagai evaluasi kedepannya," kata Kapolsek.

Lanjutnya, ia berharap tali silaturahmi ini tidak pernah putus, serta bersama-sama dapat menjaga situasi kamtibmas di Batu Ampar tetap aman dan kondusif." Imbuh Kapolsek. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.