Danrem 033/WP Pimpin Apel Pengamanan Kunjungan Wapres ke Tanjung Pinang


Foto Istimewa
Batam, Rotasikepri.com - Sehubungan dengan Kunjungan kerja (Kunker) Wakil Presiden (Wapres) RI, Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin ke Kota Tanjung Pinang. Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigjen TNI Jimmy Watuseke pimpin apel gelar pasukan pengamanan di Lanudal Tanjungpinang. Rabu, (13/3/2024).

Dimana, Wakil Presiden diagendakan akan melaksanakan kunker di wilayah Kota Tanjungpinang dengan beberapa agenda selama dua hari yaitu tanggal 14-15 Maret 2024.

Foto Istimewa
Meskipun dalam suasana bulan Ramadhan tidak menjadikan hambatan untuk personil TNI-Polri,Pemda dan semua pihak yang terkait dalam pengamanan VVIP RI-2.

Di Lapangan Lanudal Tanjungpinang, Danrem selaku Dansatgas Pamwil menyampaikan pada apel gelar pasukan bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapan keamanan serta memantapkan tugas dan tanggungjawab pengamanan yang diemban masing-masing Subsatgas dalam menjalankan tugas mengamankan RI-2.

“Para prajurit TNI-Polri dan personel instansi terkait yang terlibat dalam pengamanan ini dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan maksimal dan profesional, saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait baik secara fisik maupun materiil sehingga kesiapan pelaksanaan pengaman VVIP Wakil Presiden RI dan rombongan dapat berjalan dengan baik dan aman.” kata Danrem Jimmy Watuseke.

Foto Istimewa
Dijelaskan Danrem, pihaknya sudah menyiapkan ribuan personel gabungan dalam pengamanan RI 2. Selain itu gelar pasukan ini juga merupakan sarana untuk mengecek kesiapan pengamanan baik perseorangan maupun satuan agar dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat berjalan aman, lancar dan berhasil. (Red/r)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.