Duduk Kembali di Dewan, Asnawati Atiq : Terimakasih Atas Dukungan Masyarakat


Foto : Asnawati Atiq, Caleg Incumbent DPRD Kota Batam terpilih dari dapil Bengkong - Batu Ampar Partai Nasdem.
Batam, Rotasikepri.com - Calon Legislatif DPRD Kota Batam dapil 2 (Bengkong - Batu Ampar) dan juga incumbent, Asnawati Atiq dari Partai Nasdem mengucapkan terima kasih banyak atas doa dan dukungan dari masyarakat serta konstituennya. Senin, (11/3/2024).

Pasalnya, ia kembali duduk dan menjadi salah satu caleg yang kembali berhasil melenggang ke gedung DPRD Kota Batam.

Diketahui kemenangannya pada pemilu 2024 ini, membawa Asnawati Atiq dua periode menyandang anggota dewan DPRD Kota Batam.

"Terimakasih kasih atas doa dan dukungan dari para konstituen serta masyarakat khususnya dapil Bengkong - Batu Ampar yang telah mengantarkan saya duduk kembali di Gedung DPRD Kota Batam," ujar Atiq sapaan hangatnya di kalangan masyarakat saat diwawancarai usai menghadiri acara silaturahmi Walikota Batam bersama RT, RW dan LPM Se-Kecamatan Batu di AP Premier Hotel. Minggu, (10/3).

Keterangan : Asnawati Atiq saat menghadiri Acara Silaturahmi Walikota Batam Bersama RT RW dan LPM Se-Kecamatan Batu di AP Premier Hotel. Minggu, (10/3).
Menurutnya, perjuangan para konstituen maupun relawan dia saat pemilu 2024 ini sangat membutuhkan semangat dan kerja keras. Dimana pileg periode ini sangat berbeda pada periode lalu.

"Saya sangat apresiasi kerja keras para relawan saya yang telah bekerja untuk dapat mengalang suara dan juga komitmen masyarakat yang jadi basis-basis suara saya, saya ucapkan terima kasih banyak," ucap atiq lagi.

Lanjut kata Atiq, apa yang sudah menjadi komitmennya diawal untuk bekerja sebagai perwakilan rakyat sesuai fungsi dan tugas pokoknya dalam lima tahun ke depan akan dilaksanakan dengan baik.

"Semoga amanah yang telah diberikan dapat menjadi jembatan dalam membantu dan mensejahterakan masyarakat, khususnya para konstituen saya," terang Atiq.

Tidak lupa juga ia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1445 H waktu yang penuh rahmat dan ampunan. Semoga setiap puasa kita menjadi ladang amal yang membawa keberkahan dan kebahagiaan dalam hidup kita," imbuh Atiq. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.