Polsek Batu Ampar Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H


Foto Istimewa
Batam, Rotasikepri.com - Dalam Rangka Berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Polsek Batu Ampar, Polresta Barelang mengadakan bakti sosial dengan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat RW 08 di Kelurahan Seraya. Jum’at, (15/3/2024) pagi.

Dimana kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, bersama Waka Polsek Iptu Raden Bimo Dwi Lambang dan Kanit Binmas Ipda Heryandra, Kanit IK Ipda Jago Pasaribu, serta Bhabinkamtibmas se- Kecamatan Batu Ampar, Perwakilan RT dan RW se-Kelurahan Seraya serta beberapa personil Polsek Batu Ampar.

Adapun bantuan sosial yang diberikan kepada warga, berupa beras ukuran 5 kilo gram sebanyak 30 karung.

Foto Istimewa
Dalam sambutannya, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran warga yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir pada kegiatan Bakti sosial tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk sedikit meringankan beban bapak ibu di Bulan Suci Ramadhan ini, semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat,” ucap Kapolsek.

Akhir kata Kapolsek juga menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H, semoga amal ibadah kita diterima di bulan Suci Ramadhan ini." Tutupnya. (Red/r)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.