Respon Cepat, Polsek Sekupang Datangi TKP Kebakaran di Tiban Indah


Foto Istimewa
Batam, Rotasikepri.com - Telah terjadi peristiwa kebakaran sebuah Ruko di Komplek Ruko Tiban Harapan Indah. Kecamatan Sekupang. Kamis, (14/3/2024). Sekitar pukul 08.30 wib.

Diketahui, dugaan awal penyebab kebakaran ruko milik Telly Malteda ini disebabkan oleh konsleting listrik.

Kapolsek Sekupang, AKP M. Rizky Saputra mengatakan, setelah mendapatkan informasi peristiwa kebakaran tersebut, personil Polsek Sekupang segera datangi lokasi kejadian serta langsung melakukan koordinasi dengan Kantor Pemadam kebakaran dan langsung melakukan pertolongan bersama warga.

"Api berhasil dipadamkan sekiranya pukul 09.30 wib, akibatnya satu lemari, AC dan TV yang ada didalam terbakar dan korban yang saat berada di lokasi mengalami luka ringan dalam peristiwa kebakaran tersebut," ungkap Kapolsek.

Foto Istimewa
Kata Kapolsek melanjutkan, menurut penghuni ruko, penyebab kebakaran tersebut di perkirakan berawal dari hubungan arus pendek listrik dalam ruangan hingga menimbulkan api dan menebar ke seluruh ruangan.

"Hasil pengecekan anggota saat di lokasi, bahwa kebakaran tersebut muncul dari ruangan pemilik rumah yang berada di lantai dua," ujar Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, setelah tiba di lokasi anggota mengambil langkah-langkah Kepolisian dengan mengamankan TKP, melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi serta berkoordinasi dengan Unit Identifikasi untuk proses penyelidikan lebih lanjut," imbuhnya. (Red/r)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.