Kompol Benhur, Kapolsek Sekupang Cek Kesiapan Pos Pengamanan Idul Fitri 2024


Foto : Kompol Benhur Gultom, SE. MM, Kapolsek Sekupang Cek kesiapan pos pengamanan dan pelayanan Idul Fitri 2024 di Pelabuhan Domestik Sekupang. Jumat, (5/4)
Batam, Rotasikepri.com - Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom, SE. MM., memastikan kesiapan pos pengamanan dan pelayanan dalam Operasi Ketupat Seligi 2024, dengan melakukan pengecekan pos pengamanan dan pelayanan yang ada di wilayah hukum Polsek Sekupang. Jumat, (05/04).

Kegiatan yang dilakukan ini, bertujuan untuk memastikan kesiapan personelnya untuk menghadapi dan mengantisipasi arus mudik lebaran tahun 2024.

Menurut Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. Mengatakan tujuan pengecekan ini adalah sejauh mana kesiapan ops pengamanan maupun ops pelayanan dengan tujuan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat saat merayakan Idul Fitri tahun 1445 H / 2024 M ini,” ujar Kompol Benhur.

Lanjut Kapolsek, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personilnya untuk menghadapi dan mengantisipasi arus mudik lebaran tahun 2024.

“Dari hasil pengecekan ini, kami pastikan bahwa, pos pengamanan dan pos pelayanan terpadu di wilayah hukum Polsek Sekupang sudah tergelar. Demikian juga personelnya, beserta sarana prasarana dalam hal kegiatan pelayanan, menghadapi arus mudik dan pengamanan pelayanan kita,” ungkap Kapolsek.

“Selain melakukan pengecekan, Kapolsek memberikan arahan-arahan kepada personil yang bertugas di pos-pos pengamanan dan pelayanan tersebut,” jelas Kapolsek.

Tak lupa pula juga kapolsek mengimbau, kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri di wilayah Sekupang, agar selalu menjaga kondusifitas di lingkungannya kemudian yang kedua perhatikan pada saat mengendarakan kendaraan agar terhindar dari hal-hal yang akan mencelakakan diri sendiri maupun orang lain.” Tutup Kapolsek. (Red/r)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.