Bentuk Dukungan Kepada Yan Fitri Jadi Bacalon Gubernur Kepri, Squad YFH Nongsa Gelar Syukuran


Keterangan : Foto bersama para relawan Squad YFH Nongsa usai acara syukuran doa di Posko Relawan. Jalan Hang Kesturi. Batu Besar. Kecamatan Nongsa. Senin, (13/5).
Batam, Rotasikepri.com - Dikabarkan Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah adalah salah satu bakal calon (Bacalon) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak mendatang.

Kabar majunya Yan Fitri itu juga tidak terlepas dari dukungan masyarakat Kepri, khususnya Kota Batam yang sangat mengenal dan kecintaannya kepada beliau.

Salah satunya masyarakat yang dominan berdomisili di Kecamatan Nongsa. Kota Batam. Demi memberikan dukungannya, mereka bergabung di sebuah wadah yang dinamakan Squad YFH Nongsa.

Squad YFH Nongsa ini merupakan gabungan para relawan yang siap mendukung Yan Fitri menjadi Kepri 1 di Pilkada mendatang.

Adapun para nama pendiri atau penggagas Squad YFH Nongsa ini meliputi, Hendra, Keling, Jon, Kariyo, Tino dan Agus Bakti Lubis, serta hingga saat ini telah beranggotakan kurang lebih 100 orang.

Foto Istimewa
Selain membentuk wadah para relawan, Squad YFH Nongsa juga menggelar syukuran doa dengan mengorbankan dua ekor kambing yang dilaksanakan pada hari Senin, (13/5) di Posko Relawan. Jalan Hang Kesturi. Batu Besar. Kecamatan Nongsa.

Jon, salah satu penggagas Squad YFH Nongsa ini mengatakan bahwa terbentuk nya wadah para relawan merupakan inisiatif tersendiri sebagai bentuk dukungan kepada Yan Fitri menjadi Kepri 1 di Pilkada serentak mendatang.

"Squad YFH Nongsa dibentuk sebagai wadah relawan pendukung Yan Fitri menjadi Kepri 1 dan malam ini kami menggelar syukuran dengan harapan doa kami dikabulkan serta memudahkan pak Yan Fitri memimpin KEPRI untuk lebih baik, sejuk dan damai tentu nya," ujar Jon saat diwawancarai usai acara syukuran.

Kata Jon melanjutkan, dalam acara syukuran para relawan mengorbankan dua ekor kambing sebagai niat untuk mendukung Yan Fitri.

"Semoga kedepannya apa yang menjadi niat para relawan dapat dikabulkan," terang Jon.

Acara yang berlangsung terlihat santai, namun sangat berkesan ini ditutup dengan foto bersama para relawan. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.