Danlantamal IV Hadiri Ground Breaking Ceremony Pembangunan Terminal 2 Bandara Hang Nadim


Foto Ist/doc Humas Lantamal IV Batam.
Batam, Rotasikepri.com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanLantamal) IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla Mengikuti _Ground Breaking Ceremony_ atau Peletakan Batu pertama pembangunan Terminal 2 Bandara Hang Nadim Batam, Kamis, (30/05/2024).

Pembangunan terminal dua Bandara Internasional Hang Nadim, Batam diperkirakan memakan biaya sebesar 2,4 Triliun Rupiah untuk tahap pertama yang ditargetkan rampung dalam 2 tahun kedepan dengan total daya tampung 10 unit pesawat.

Selaku pimpinan acara, Kepala Badan Pengusahaan Batam Muhammad Rudi dalam sambutannya mengatakan,

"Kehadiran Bandara di kota Batam sebagai akses perhubungan, bukan hanya mencari keuntungan namun juga memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat terutama yang ada di daerah sehingga dapat terhubung keluar tanpa ada batasan," ucap Kepala BP Batam.

Danlantamal IV Batam juga menambahkan "Kita akan terus mendukung program - program dari pemerintah, salah satunya adalah sektor penerbangan yang dapat memajukan kota Batam, sehingga nantinya Kota Batam akan menjadi kota modern yang mampu berdaya saing di kawasan regional maupun global," tutur Laksma Tjatur. (Red/r)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.