Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom Sambut Baik Para Peserta Turnamen Domino Bhayangkara


Keterangan : Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom saat memberikan kata sambutan dalam pembukaan Acara Turnamen Domino Bhayangkara Sekupang di Warjok Kopi Tiam 99 Tiban Mc Dermot Kelurahan Tiban Indah Kecamatan Sekupang Kota Batam, Minggu (12/05).
Batam, Rotasikepri.com - Dalam rangka mendukung kegiatan Road To Kapolda Cup dan menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, SE.MM, laksanakan Turnamen Domino Bhayangkara Sekupang yang kegiatan perlombaan dilaksanakan di Warjok Kopi Tiam 99 Tiban Mc Dermot Kelurahan Tiban Indah Kecamatan Sekupang Kota Batam, Minggu (12/05).

Kegiatan terlihat berlangsung meriah sudah banyak masyarakat yang mendaftar ke panitia baik sebagai peserta lomba Domino Bhayangkara Sekupang, penonton menyaksikan kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 12 Mei s/d 18 Mei 2024 yang dimulai pada pukul 20.00 Wib hingga usai.

Dalam sambutan Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. mengatakan bahwa, dalam rangka memeriahkan HUT Bayangkara yang telah memasuki usianya ke -78 Tahun, Polsek Sekupang menggelar lomba Domino berhadiah sebagai kegiatan dalam mendekatkan polri dengan masyarakat sekaligus kegiatan ini menjadi momentum dalam menjalin tali silaturahim antara polri dengan masyarakat dan antara masyarakat dengan masyarakat se Kecamatan Sekupang.

"Dalam lomba Domino Bhayangkara Sekupang ini merupakan Road To Kapolda Cup 2024ntelah disiapkan beberapa hadiah oleh karena itu, tambahnya, bagi pengunjung yang ingin berpatisipasi agar dapat menghubungi panitia," urainya.

Diakhir sambutannya, Kapolsek Sekupang menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya, pada seluruh masyarakat Kecamatan Sekupang yang telah turut serta menghadiri dan memeriahkan acara ini, serta seluruh stakeholder yang telah memberikan kontribusi, baik tenaga pikiran maupun waktunya dan terkhusus pada Panitia juga jajaran Polsek Sekupang," pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.