Biadab!!!... Bocah Siswi SD Dibunuh dan Dibungkus Dalam Goni

 

Ket. Foto : Jenazah Korban Saat di Evakuasi

Rotasi Kepri - Nisel. Sungguh biadab, tersangka pembunuhan secara bengis terhadap  seorang bocah perempuan, Petra Deswindasari Laia (9) warga Desa Hiliorudua, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan, Sumut ditemukan  sudah tak bernyawa, Selasa (09/02-2021). 

Tragisnya, siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kelas 2 saat ditemukan berada dalam karung yang telah di jahit rapi dan dibuang di atas perbukitan II Desa Bawozihono Kecamatan Lahusa kebun warga berjarak sekitar 1,5 Kilo meter dari perkampungan warga wilayah Desa Bawozihono, Kecamatan Lahusa.

Penemuan mayat korban berawal ketika Kades Holi'orudua, Masarudin Laia alias A.Melfin Laia (38) selaku orang tua korban   melaporkan kehilangan anaknya ke Polsek Lahusa karena tidak pulang ke rumah sejak pulang sekolah, Senin (08-02-2021) dan sudah dicari ke tempat famili dan keluarganya, namun tidak ditemukan. 

Berdasarkan laporan tersebut, warga desa dan keluarga serta pihak kepolisian, melakukan pencarian hingga akhirnya korban ditemukan, Selasa pagi (09/02-2021) sekira pukul pukul 07.00 Wib di atas perbukitan II Desa Bawazihono Kecamatan Lahusa, korban berada dalam dalam karung plastik sudah tak bernyawa.

Mendapatkan informasi tersebut, pihak Polsek  Lahusa dan personil Polres Nias Selatan turun ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban guna dilakukan penyelidikan selanjutnya.

Kapolsek Lahusa, IPTU Edward Hasibuan, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. 

“Kejadian itu memang benar, namun konfirmasinya satu pintu saja sama Kasat Reskrim,” ujar Edward, via telepon selulernya, Selasa, (09/02-2021).

Selanjutnya, ketika motif peristiwa tersebut dikonfirmasi wartawan kepada Kapolres Nias Selatan,  AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K, Selasa malam sekira pukul 19.30 Wib melalui telepon selulernya belum ada jawaban hingga berita ini layak muat. ( RK- red/bd)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.