Satpolairud Memberikan Himbauan Keselamatan Berlayar Di Perairan Kabupaten Seruyan.


 


RotasiKepri.com ( Kab.Seruyan ) – Dalam menjamin kelancaran dan keamanan masyarakat pengguna jasa transportasi perairan, Satpolairud Polres Seruyan melakukan himbauan keselamatan kepada Nelayan dan Awak Kapal,  di sekitar Perairan Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Senin (22/02/2021) pukul 10.00 Wib.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, MM. menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud,  bahwa Polri benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut personil Satpolairud memberikan himbauan keselamatan kepada Nelayan serta awak kapal  atau pengguna jasa perairan yang melakukan aktifitas jasa perairan agar selalu menjaga keselamatan diri.

"Jangan lupa agar nahkoda memperhatikan kondisi cuaca pada saat akan berlayar, sediakan life jacket dan tidak membawa muatan melebihi kapasitas (overload)”.

Selain itu Personil Satpolairud  juga sampaikan agar awak kapal tetap mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid 19.

"Kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan untuk peningkatan pelayanan serta pendekatan kepada masyarakat serta memastikan masyarakat pengguna transportasi air dapat terlayani dengan aman, selamat, tertib dan nyaman," tutup Kasat Polairud Iptu Slamet Widodo. ( RK - Tim)


Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.