Usai Pelantikan Pengurus IPK Batam, Pantia Merasa Lega.

 

Ket. Foto : Rudi Hartono Malau ( Ketua Panitia ) saat memberi kata sambutan didampingi Maharani Purba ( sekretaris Panitia )


Rotasi Kepri - Batam. Kegiatan pelantikan pengurus Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Batam telah terlaksana minggu, 07 Februari 2021 di Batam center, tepatnya di Hotel Harrys. Kegiatan itu nampak berjalan dengan hikmat dan dihadiri oleh tokoh - tokoh kota Batam dan ormas lain yang ada di kota Batam.

Rudi Hartono Malau selaku panitia pelaksana pada saat kata sambutan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepada Wali Kota Batam  Muhammad Rudi, Anggota DPD RI  Richard Pasaribu, Kadis Kominfo Batam Azril Apriansyah, Kadis Tenaga Kerja Batam Rudi Sakyakirti dan semua pihak yang mendukung acara pelantikan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik dan sesuai dengan rencana.

Saat ditanya oleh pewarta, bagaimana perasaanya usai kegiatan," Saya sangat lega sekarang, karena acara pelantikan ini bisa terlaksana dengan baik " ucap Rudi Malau.  

Saya tidak menyangka sama sekali akhirnya acara pelantikan ini bisa terlaksana dan berjalan lancar, karena terus terang saja, ini baru pertama kali diberikan kepercayaan menjadi ketua pelaksana dalam satu kegiatan, ucap Rudi Malau.

Pelantikan pengurus DPD Tingkat II IPK Kota Batam periode 2021-2026 dihadiri oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Anggota DPD RI Dapil Kepri, Ricard Pasaribu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam, Azril Apriansyah, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Batam, Rudi Sakyakirti, Ketua IPK Kepri, Benyamin Hasibuan, Sekretaris Ketua IPK Kepri, Darma Uli Sianipar, Ketua Harian IPK Kepri, Rianto Simanjuntak.

Maharani Purba selaku sekretaris Panitia juga turut mengungkapkan perasaannya dengan mata berkaca-kaca, " saya sangat senang bang, acara ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar" ucapa Rani ( panggilan akrabnya). 

Kepercayaan yang diberikan kepada kami selaku panitia pelaksana pada awalnya terasa berat, karena beban yang harus ditanggung jika acara ini tidak terlaksana. Akan tetapi seiring berjalan waktu dan kerjasama yang baik semua panitia, sehingga beban yang berat itu bisa  kami pikul bersama, tambah Maharani Purba

Rudi Hartono Malau berharap,setelah pelantikan ini, semua pengurus dan anggota IPK Batam bisa solid dan bersinergi dengan pemerintah kota Batam untuk membangun Batam, untuk merespon ajakan Walikota Batam Muhammad Rudi saat memberikan kata sambutan, ucap Rudi Malau.

 " Saya juga tak lupa ucapkan terimakasih kepada adik saya  Priscila Sihaloho yang telah menyumbangkan suara emasnya  dalam kegiatan ini, tambahnya ". ( Rotasi Kepri )


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.