Ayo Masyarakat Batam, Dukung Jennefer di The Voice Kids Indonesia Season 4.....



RotasiKepri.com ( Batam ) -- Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia season 4 saat ini sudah sampai babak semifinal, sebelumnya sudah melalui babak audisi kota, blind audition, battle  round dan live round. Pada babak live round peserta menunjukkan kebolehannya bernyanyi dihadapan para coach dan pemirsa di seluruh Indonesia, dan di babak semifinal nanti menyisakan 12 peserta yang lolos ke babak semifinal

Salah satu peserta yang lolos ke babak semifinal adalah Jennefer Siregar yang berasal dari kota Batam, yang sebelumnya pada  babak audisi kota, ada 5 peserta yang lolos dari kota Batam diantaranya, Jennefer, Alicia, Arul, Chelsea, Riyanti. Sangat disayangkan yang lolos dari babak blind audition menyisakan Jennefer, Alicia, Chelsea. 




Di babak semifinal The Voice Kids Indonesia season 4, peserta yang dari kota Batam menyisakan 1 peserta saja yaitu Jennefer Siregar yang merupakan pilhan dari coah Yura dan Rizky.


Saat ditemui di RRI Pro 2 FM Batam, Senin, 22/03/2021,  Jennefer menceritakan bagaimana perjuangannya mengikuti audisi The Voice Kids Indonesia, mulai dari audisi kota sampai babak live round. 


Jennefer mengatakan, sebelum season 4 ini,  juga mengikuti audisi The Voice Kids Indonesia season sebelumnya, tapi tidak lolos di babak audisi kota Batam, tapi dia tidak menyerah dan tetap ikut lagi audisi season 4 ini, dan puji Tuhan bisa lolos sampai babak semifinal.

" Aku sangat bersyukur pada Tuhan, aku bisa lolos sampai sejauh ini, setelah perjuanganku sering mengikuti ajang pencarian bakat di kota Batam", ucap Jennefer Siregar.


Ditemui ditempat yang sama, guru SMP Negeri 29 Batam, Asmin Khaidir selaku pembina Osis dimana Jennefer menuntut ilmu mengatakan, " Saya mewakili SMP N 29 mengucapkan selamat kepada anak didik kami Jennefer yang sudah berjuang dan berprestasi sampai sejauh ini, dan saya beharap, prestasi Jennefer ini bisa memotivasi anak didik lain yang ada di kot Batam ini untuk bisa mengukir prestasi baik dalam bernyanyi maupun bidang yang lainnya.



" Secara pribadi, saya sangat bersyukur atas prestasi Jennefer, dan saya mengajak seluruh masyarakat kota Batam untuk mendukung Jennefer di babak semfinal nanti,  agar Jennefer bisa lolos ke babak selanjutnya",  ungkap Asmin Khaidir. 


Mariana Sitompul ibunya Jeneefer, tampak sangat senang dan bangga dengan prestasi anaknya ini, dia berharap Jeneefer bisa lolos ke babak selanjutnya dan kalau Tuhan berkehendak, Jennefer bisa jadi juara The Voice Kids Indonesia season 4 ini.


Jenefer mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.


" Aku ucapkan terimakasih kepada orang tua saya, SMP N 29 Batu Ampar, keluarga besar kami, semua tetangga,  Dinas Pariwisata kota Batam, bapak wali kota Batam, Bapak Gubernur Prov. kepri", ucap Jennefer.


" Buat seluruh masyarakat Batam, Kepulauan Riau  dan teman-teman semua, jangan lupa dukung aku ya", tutup Jennefer.


Pada kesempatan sebelumnya, ditempat yang berbeda, gubernur prov. Kepauan Riau  Ansar Ahmad juga mengucapkan selamat kepada Jennefer dan mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk mendukung Jennefer.


" Ayo buat seluruh masyarakat Kepri dukung Jennefer yang suaranya luar biasa di acara The Voice Kids Indonesia dan saya pun mendukung penuh" ucap gubernur Kepri.


Jennefer juga mendapat dukungan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dan semifinalis The Voice Kids Indonesia season 4 itu sempat mempersembahkan suaranya yang indah didepan pak Menteri yang selalu tersenyum itu. ( RK )


Ket Video : Gubernur Ansar Ahmad Saat Mengajak Masyarakat Kepri Untuk Mendukung Jennefer

ket Video : Saat Jennefer bernyanyi didepan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.