PHL Dinas Kebersihan Temukan Bayi Laki-laki Digendong Wanita Sakit Jiwa Dibawah Jembatan Sungai Denai


 


RotasiKepri.com( Medan) -- Hebohhh..! Bayi berjenis kelamin laki-laki ditaksir usia 5 hari lengkap dengan ari-ari berbalutkan kain dan sebongkah batu digendong wanita sakit jiwa dibawah jembatan sungai Denai Kota Medan Sumatera Utara (Sumut).


Temuan itu sontak membuat warga gempar, terutama warga pejalan kaki dan para pengendara sepedamotor maupun pengendara mobil kaget dan berhenti guna ingin mengetahui yang terjadi. 


Dimana seorang perempuan yang belakangan diketahui mengalami sakit jiwa, sedang menggendong sesosok bayi mungil berjenis kelamin laki-laki yang terbungkus plastik warna hitam dibawah jembatan sungai Denai Jalan Raya Menteng, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Senin (15/3/2021) Pukul 10.00Wib.


Penemuan bayi tersebut diketahui warga sekitar yang salah satunya Nova (24), warga Jalan Menteng VII Gang Asahan, Kelurahan Menteng Medan Denai,  yang bekerja sebagai PHL Dinas Kebersihan dan Sihotang (26) warga Menteng VII Kelurahan Menteng Kecamatan Medan Denai.


Mengetahui itu, Kedua warga tersebut melaporkannya ke M Ridho (34) yang berprofesi sebagai Kepala Lingkungan dilokasi tersebut. Melihat itu, M Ridho pun langsung melaporkannya ke Polsek Medan Area.


Adanya informasi tersebut, petugas Polsek Medan Area langsung turun kelokasi dipimpin Kanit Intel beserta personil Polsek Medan Area.


Alhasil, petugas mendapati seorang perempuan sakit jiwa menggendong plastik warna Hitam yang berisikan bayi laki laki ditaksir usia 5 hari lengkap dengan ari ari berbalutkan kain dan sebongkah batu.


Merasa panik, masyarakat dan petugas membujuk perempuan gila tersebut untuk menyerahkan bungkusan yang berikan bayi dan ternyata membuahkan hasil.


Dengan rasa kemanusian yang tak tega, masyarakat dan petugas Polsek Medan Area langsung membawanya ke Rumah Sakit Ridos untuk memberikan pertolongan, lantaran diketahui bayi tersebut sudah berhari hari digendong oleh perempuan tersebut.


Namun nasib berkata lain, Pukul 11.22Wib setiba dirumah sakit Ridos bayi tersebut tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya (meninggal dunia).


“Usai dari rumah sakit Ridos, langsung dibawa Ambulance ke Rumah Sakit Pringadi dan menunggu Tim Inafis Polrestabes Medan untuk melakukan identifikasi” ucap Iptu Rianto SH selaku Kanit Reskrim Polsek Medan Area (RK - taman/Int)

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.