Pemberian Tali Asih & Reward MTQ ke - 47, AKP Josia: Perwakilan Kecamatan Bandar Untuk Tidak Cepat Berpuas Diri

 

Ket Foto : Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH, MH menghadiri pemberian tali asih


RotasiKepri.com ( Simalungun) -- Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH, MH menghadiri pemberian tali asih dan reward kepada pemenang Musabakah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 47 tahun 2021 Perwakilan Kecamatan Bandar di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (16/3/2021, sekira pukul 09.30 Wib.


Selain Kapolsek, Pemberian tali asih dan reward itu turut dihadiri Camat Bandar Amon Charles Sitorus STTP, M.Si, Danramil 06 Perdagangan diiwakili Babinsa Serda D. Damanik, Kanit Binmas Polsek Perdagangan IPDA. S. Siregar, Kepala KUA Kecamatan Bandar Abdul Wahab Nasution SAg dan Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Bandar Rosmardia SE.


Tali asih dan reward itu merupakan pembagian dari Forum Komukasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca). Dari 8 Perwakilan Kecamatan Bandar terdapat 6 orang memperoleh juara lomba MTQ Kabupaten Simalungun tahun 2021 dan untuk Kecamatan Bandar mendapat peringkat ke II dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Simalungun.


Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH, MH dalam kata sambutannya menghimbau kepada peserta MTQ khususnya Perwakilan Kecamatan Bandar yang mendapatkan juara untuk tidak cepat berpuas diri, dan berharap dapat tetap membanggakan Kecamatan Bandar pada tingkat Provinsi maupun Nasional.


"Selamat Kepada Peserta MTQ Perwakilan Kecamatan Bandar yang juara terlebih lagi Kecamatan Bandar meraih juara II. Diharapkan bisa lebih ditingkatkan sehingga Kecamatan Bandar bisa membanggakan ketingkat Provinsi dan Nasional,"kata AKP Josia mengakhiri.


Turut menyampaikan himbauan dan arahan Kepala KUA Kecamatan Bandar Abdul Wahab Nasution S.Ag dan Camat Bandar Amon Charles Sitorus STTP, M.Si. (RK - taman)


 

Labels: , ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.