Audiensi dan Silaturahmi Kapolda Kepri Bersama Danguskamla I


 



Batam,RotasiKepri.com --  Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menerima kunjungan Audiensi dan Silaturahmi Komandan Guskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan.S.T.,M.M., bertempat diruang kerja Kapolda Kepri. Senin (5/3/2021).


Dalam kesempatan tersebut Komandan Guskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan.S.T.,M.M. mengatakan ″Terima kasih kepada Bapak Kapolda Kepri yang telah menerima kunjungan ini dan kepada seluruh jajaran Polda Kepri yang telah terjalin kerja sama yang baik selama melaksanakan dinas di Provinsi Kepri″. Tutur Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan.S.T.,M.M.


Audiensi dan Silaturahmi tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI Polri guna menciptakan situasi Kamtibmas di Provinsi Kepri yang aman dan Kondusif serta bersama-sama mengantisipasi dampak dari Covid-19. Kegiatan ditutup dengan saling menukar cinderamata antara kedua instansi tersebut.


Dalam Audiensi tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Komandan Guskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan.S.T.,M.M., Pejabat Utama Polda Kepri dan Pejabat utama Guskamla Koarmada I.(RK)



Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.