Kapolresta Barelang Dampingi Kapolda Kepri, PJU Poda Bersama Forkopimda batam Tinjau Posko PPKM


Batam,RotasiKepri.com -- Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang, Dandim 0316 dan Wakil Walikota Batam tinjau langsung Posko PPKM dan wilayah Zona Merah di Kota Batam. Rabu (26/05/2021) sekira pukul 09.00 Wib 


Kegiatan Peninjauan bertempat di Fasum RT 003 RW 020 Perum. Puri Selebriti 3 telah berlangsung Pengecekan dan Peninjauan Posko PPKM Skala Mikro RT 003 RW 020 Kel. Batu Besar Kec. Nongsa, Posko PPKM yang berada di wilayah Permata Baloi dan Baloi Mas Indah, Lubuk Baja Kota Batam. 


Dalam Kegitan ini Turut hadir Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Rudi Prasetyo, Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Haris Goldenhart, Dansatbrimobda Kepri Kombes Pol M.R. Salipu, S.I.K., M.Si, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur Y.F.S, S.I.K., M.H, Wakapolresta Barelang Akbp Junoto, S.I.K, Wawako Batam Amsakar Ahmad, Pju Polresta Barelang serta Camat dan lurah setempat. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek dan meninjau kesiapan Petugas kelengkapan  di Posko PPKM RT 003 RW 020 Kel.Baru Besar yang mana tujuan dari pembentukan Posko PPKM tersebut untuk mempercepat  Testing, Tracing dan Treatment di Tingkat RT dan RW dalam hal ini warga terpapar segera dilakukan tindakan dan dibawa ke asrama haji untuk di isolasi disana telah disiapkan pemda semuanya untuk penanganan dan berharap petugas posko mengontrol mengawasi  warganya yg ada di Posko PPKM RT 003 RW 020 Kel.Batu Besar sehingga Warga yang terpapar Covid 19 di Perum. Puri Selebriti 3 tidak bertambah dan semuanya sembuh.


Untuk di ketahui bersama Kota Batam saat ini berada pada status Zona Merah terkecuali di Kecamatan Galang yang saat ini dalam Zona Hijau oleh Karna itu di Harapkan kepada masyarakat Kota Batam agar disiplin patuhi protokol kesahatan dengan menerapkan 5M. 


Dalam kesempatan ini Kapolda Kepri beserta rombongan memberikan Tali Asih kepada Pengurus Poskok PPKM Perum. Puri Selebriti 3 RT 003 RW 020 Kel.Batu Besar, Kec.Nongsa serta Kapolda Kepri melakukan mengecek motor dinas  dan memberi apresiasi terhadap inovasi kreatif yang dibuat Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa Kel.Batu Besar Aiptu F.Markus Depari dengan membuat Box Handsanitizer yang di letakkan di belakang motor. 


Dilakukan juga peninjauan kegiatan Vaksinasi di Polresta Barelang dengan target 500 Vaksin disiapkan untuk hari ini yang akan diberikan kepada keluarga besar Polri, Purnawirawan dan masyarakat disekitaran Mapolresta Barelang Ungkap Kapolresta Barelang.(RK)


Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.