Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Polresta Barelang


 


Batam,RotasiKepri.com -- Polresta Barelang Berduka dengan kehilangannya satu anggota terbaiknya Akp Jon Effendi yang menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Nongsa, meninggal dunia karena sakit, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam prosesi pemakaman Jenazah Alm. Akp Jon Effendi yang diikuti seluruh anggota Polresta Barelang. Kamis (27/05/2021)


Upacara pemakaman digelar dirumah duka dibawa menuju Pemakaman Umum Sei. Panas Batam , Turut hadir dalam upacara yang digelar secara kedinasan tersebut antara lain pejabat utama Polresta Barelang, Kapolsek jajaran, perwira staf,  serta seluruh anggota Polresta Barelang. 


Suasana duka sangat terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir di kompek Pemakaman Umum Sei. Panas Batam. Beberapa rekan kerja dan keluarga nampak tak kuasa menahan air mata kesedihan. Tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK menuturkan, AKP Jon Effendi  merupakan sosok anggota Polri yang santun dan bersahaja. Semasa hidupnya, almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugas.


“Selaku pimpinan dan mewakili seluruh anggota Polresta Barelang dan jajaran menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Kita sangat kehilangan sosok polisi teladan.” Ujar Kapolresta. 


“Semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan menghadapi cobaan ini” Imbuhnya.


“Selamat jalan, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT” ungkap Kapolresta Barelang.(RK)


Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.