Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polresta Barelang


 



Batam,RotasiKepri.com -- Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK  memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota, Selasa (18/05/2021) di Aula Anindhita Lantai 2 Mapolresta Barelang.  


Hadir juga dalam kegiatan tersebut,  Para PJU Polresta Barelang dan Perwira Staf serta anggota dan PNS Polresta Barelang. Adapun anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu AKP Raffandi Kanit Binmas Polsek Belakang Padang Atas pengabdian dan dedikasi kepada Organisasi Polri yang baik dan tanpa cacat maka mendapat kenaikan pangkat pengabdian menjadi satu tingkat lebih tinggi. 


Dalam amanatnya, *Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK* mengungkapkan, kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.


“Loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri adalah prestasi tersendiri, saya ucapkan selamat kepada yaitu AKP Raffandi Ucap Kapolresta Barelang. 


Kapolres mengatakan, setiap anggota mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, asal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran.


“Seluruh anggota punya hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian, untuk itu berdinaslah dengan baik dan jangan sampai ada catatan pelanggaran” kata Kapolresta Barelang. 

Sementara itu menyikapi perkembangan situasi Covid-19 yang belum mereda, Kapolresta berpesan kepada anggota agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.


“Selalu terapkan disiplin protokol kesehatan yaitu dengan membiasakan 5M. Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker serta menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas ataupun interaksi baik saat berdinas maupun saat kegiatan di luar dinas. Jika kita sehat maka pelaksanaan tugas pun dapat berjalan maksimal,” kata Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK. (RK) 




Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.