Kapoldasu : Sudah Ada yang Diamankan Terkait Pembunuhan Terhadap Wartawan Simalungun

 


Pematang Siantar,RotasiKepri.com -- Pematangsiantar I Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak mengatakan sudah ada yang diamankan terkait pembunuhan terhadap wartawan Simalungun, Marah Salem Harahap atau Marsal.

Hal ini disampaikan Panca kepada wartawan di Mako Brimob, Pematangsiantar, Rabu, (23/6/2021), malam.


Kapolda menambahkan sampai saat ini tim yang dibentuk untuk menangani kasus ini sudah bekerja sesuai dengan harapan dan arahan Kapolda. 


"Perkembangannya nanti saya akan sampaikan dalam kesempatan berikutnya. Yang jelas sampai hari ini progresnya cukup baik, cukup memuaskan dan saya hanya minta supaya tuntas lagi. Pada kesempatan berikut hasilnya akan saya sampaikan hasilnya secara lengkap. 


Mohon waktu agar kita selesaikan dengan tuntas. Mudah-mudahan dalam satu atau dua hari ini kita bisa kasih informasi lebih lanjut, "katanya.


Saat ditanya wartawan apakah sudah ditetapkan tersangka, Panca mengatakan penetapan tersangka itu bagian dari proses penyidikan. 


"Sudah ada yang kita amankan, secara lengkap besok atau lusa akan saya sampaikan," katanya


Seperti diketahui, Marsal Harahap tewas di dalam mobilnya, Sabtu, 19 Juni 2021, dini hari, hanya 300 meter dari rumahnya di daerah Karang Anyer, Simalungun, Sumatera Utara. Dia ditemukan bersimbah darah dengan luka tembakan di bagian paha.


Marsal dikenal sebagai seorang wartawan dan Pemimpin Redaksi media online Lassernewstoday. (RK- taman)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.