Kapolresta Barelang Beserta Forkopimda Batam Hadiri Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual





Batam,RotasiKepri.com -- Dimasa pandemi Kapolresta Barelang tetap mengikuti pelaksanaan Memperingati hari lahir Pancasila 1 Juni 1945 secara Virtual di Aula Engku Hamida Lantai 4  Kantor Walikota Batam. Selasa (1/6/2021).


Dalam Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila digelar secara virtual. Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menghadiri langsung kegiatan tersebut. Turut hadir Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK Beserta Forkopimda Kota Batam. 


Dalam upacara tersebut selaku inspektur upacara Presiden RI Joko Widodo yang dipusatkan di gedung Pancasila jakarta.


Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo menyampaikan dalam memperingati hari Pancasila di setiap tanggal 1 Juni harus benar-benar kita manfaatkan untuk mengkokohkan nilai-nilai Pancasila dalam bermasyarakat, dalam berbangsa dan dalam bernegara.


“Saya mengajak seluruh aparat pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pendidik, kaum profesional, generasi muda Indonesia dan seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu padu dan bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam menwujudkan Indonesia Maju,” ujarnya Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK. 


Selamat memperingati hari lahir Pancasila, selamat membumikan pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, Jelas Presiden dalam Amanatnya.

Pelaksanaan Upacara berjalan dengan hikmat, sesuai dengan tujuan peringatan hari lahir pancasila ditahun 2021, “Pancasila Dalam Tindakan, Bersatu Indonesia Tangguh,(RK) 




Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.