Polres Lingga Bersama Forkopimda mengikuti Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila Secara Virtual




Lingga,RotasiKepri.com -- Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir  Pancasila tanggal 01 Juni 2021 , Polres Lingga bersama forkopimda Kabupaten Lingga mengikuti Upacara secara Virtual di Gedung Endra dharma laksana Polres Lingga, Selasa (01/06/2021).


Kegiatan Upacara melalui Virtual tersebut dihadiri Bupati Lingga M.Nizar, S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashirudin, Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H.,S.I.K, M.Si, Danlanal Dabo Singkep LETKOL.LAUT(P) Didik Hermawan, M.Tr.Opsla, Sekda Kabupaten Lingga Syamsudi, S.Pd,  Palaksa Lanal Dabo Singkep MAYOR LAUT(P) Safran.M.R, PJU dan Perwira Polres Lingga.


Upacara Hari Kelahiran Pancasila tersebut dilakukan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang dipusatkan di gedung Pancasila Jakarta.


Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam amanatnya menyampaikan bahwa, Memperingati hari Pancasila di setiap tanggal 1 Juni harus benar-benar kita manfaatkan untuk mengkokohkan nilai-nilai Pancasila dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 


Saya mengajak seluruh aparat pemerintahan, tokoh agama,  tokoh masyarakat, para pendidik, kaum profesional, generasi muda Indonesia dan seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu padu dan bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam menwujudkan Indonesia Maju ". Kata Presiden dalam amanatnya.


Selama berlangsungnya Upacara Hari Kelahiran Pancasila melalui Virtual tersebut berjalan lancar dan tertib dengan menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes).(RK) 




Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.