Penegakan Prokes, Gabungan TNI - Polri dan Satpol PP Kota Batam Lakukan Operasi Yustisi




Batam,RotasiKepri.com -- Polresta Barelang Bersama TNI dan Satpol PP laksanakan Cipta Kondisi operasi yustisi gabungan yang hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK, Wali Kota Batam Muhammad Rudi serta  Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan. Kamis Malam (10/06/2021)


Sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilakukan apel bersama di Makodim 0316 Batam yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi diikuti Personil Polresta Barelang , TNI dan Satpol PP. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan Mengingat Covid-19 Masih meningkat di Kota Batam, Polri , TNI dan instansi terkait terus gencar melakukan pendisiplinan protokol Kesehatan agar Masyarakat Disiplin dan Patuh terhadap protokol Kesehatan. 


Dalam Amanatnya  Walikota Batam Mengatakan Sudah Setahun lebih covid, kita rasakan betapa ekonomi susah dan aktivitas masyarakat terganggu, tugas kita agar covid ini teratasi dengan saat apel gabungan penegakan prokes. 


Kini upaya menekan pandemi terus dilakukan dengan sangat intens, mengingatkan masyarakat agar tetap menjalankan prokes maupun melaksanakan vaksinasi.


Terkait vaksinasi, ditargetkan setidaknya 70 persen dari populasi warga Batam harus divaksin. Rudi ingin vaksinasi segera tercapai.

Ajak semua masyarakat 18 tahun ke atas ikut vaksin, saya kira petugas kita siap melayani, ujar dia.


Kapolresta Barelang Menambahkan Patroli Yustisi bersifat mobile melintasi seputaran kota Batam dan menyisir lokasi-lokasi keramaian dan menjaring warga ataupun para pelaku usaha yang kurang patuh dengan aturan pemerintah tentang disiplin prokes.


Masih banyak warga yang kurang patuh dan ikut terjaring Patroli Yustisi. Bagi warga yang terjaring dikenakan sanksi dan di tindak tegas sesuai dengan aturan yang yang berlaku di pemerintah Kota Batam ”Ucap Kapolresta Barelang. 


“Semoga dengan adanya Patroli Yustisi ini dapat menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Batam Harap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH. ( RK) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.