Selfie di Pantai Salbe Tigaras, Bocah 8 Tahun Jatuh dan Hilang di Perairan Danau Toba

 


Tigaras,RotasiKepri.com --  Seorang bocah laki - laki bernama Armando Eskiel Purba Siboro (8), warga Desa Marubun, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara terjatuh dan hilang di perairan danau Toba, saat akan selfie bersama ibunya di Pantai Salbe - Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Jumat (4/6/2021), petang. Belum sempat berfoto, bocah itu terpeleset, lalu jatuh ke dasar danau toba dan hilang. Hingga saat ini korban belum diketemukan.


Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Simalungun Ueki Damanik mengatakan, informasi tersebut benar adanya dan terjadi pada, Jumat (4/6/21) sekira pukul 14:30 WIB.


Ueki juga mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Basarnas terkait kejadian tersebut. “Saat ini masih proses pencarian, dan kita sudah koordinasikan dengan Basarnas,” ucap Ueki Damanik.


Diceritakan Ueki, informasi yang didapat pihaknya, anak malang itu tenggelam karena terjatuh saat berselfie di pinggiran Danau Toba bersama ibundanya.


“Anak tersebut berkunjung bersama ibunya dan berselfie ria di pinggiran danau,” terang Kepala BPBD Simalungun itu.


Pihaknya menurut Ueki, sudah berkordinasi dengan Basarnas untuk melakukan pencarian korban, namun baru akan dilakukan besok,Sabtu (5/6/2021). (RK - taman)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.