Kapolresta Barelang Bersama Forkopimda Distribusikan Bansos PPKM Level 4 di Kecamatan Sagulung



Batam,RotasiKepri.com -- Wakil Gubernur Prov. Kepri Marlin Agustina bersama Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur,SIK serta Dandim 0316 Batam Letkol Kav. Sigit Dharma Wiryawan, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad bagikan Bantuan Sosial Kementrian Sosial RI kepada masyarakat yang  terdampak PPKM Level 4 bertempat di Kec. Sagulung Kota Batam. Selasa (27/07/2021)


Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial ini di dihadiri juga oleh Kepala Bulog , Kepala Kantor Pos Kota Batam, Kepala Pos Indonesia Cabang Batam, Camat Sagulung, Kapolsek Sagulung, Danramil Batam Barat, Lurah Tembesi serta Lurah Sei Langkai.


Pendistribusian Bantuan Sosial Berupa Beras 10 KG kepada Masyarakat Sagulung di 3 Titik Pendistribusian yakni Mall SP Plaza Kel. Tembesi, Ruko BBC Kel. Sei Pelenggut dan Vihara Dharma Murni Kel. Sagulung Kota dengan Total PKH sebanyak  2.601 dan BST sebanyak 3.784. 


Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M mengatakan semua Unsur Forkopimda yang hadir bersama dengan Wakil Gubernur Prov.Kepri datang ke Kecamatan Sagulung  bertujuan menghimbau masyarakat untuk bersama sama melawan Covid-19.


Dan tak lupa kita bekerja sama membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 untuk dapat membantu kehidupan masyarakat kec. Sagulung. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK bersama  Dandim 0316 Batam Letkol Kav. Sigit Dharma Wiryawan menghimbau Masyarakat untuk mendukung program pemerintah Dalam situasi PPKM Level 4 dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M. Sehingga kita dapat bersama sama menekan Penyebaran Covid-19.


Dan berpesan kepada unsur Uspika Kec. Sagulung  untuk tetap semangat dalam berupaya menekan penyebaran covid-19 di kec. Sagulung Dan harapan kita bisa menurunkan level PPKM menjadi level paling rendah. Ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK.(RK)

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.