Sat Lantas Polresta Barelang Bagikan Masker dan Brosur Patuhi Masker


 


Batam,RotasiKepri.com -- Satlantas Polresta Barelang terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan membagikan Masker dan Brosur di PT Trans Barelang Wilayah Hukum Polresta Barelang. Selasa (27/07/2021)


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Krisna Ramadhani YAL, SIK Kegiatan pencegahan dilakukan dengan melakukan aksi bagi-bagi masker secara gratis dengan menyebar brosur pencegahan Covid-19 Sekaligus sosialisasi Instruksi Mendagri, Surat Edaran (SE) Walikota Batam terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 kepada masyarakat khusus kepada para pengendara di kawasan Batamindo. 


Hal itu pun dilakukan sebagai pengingat agar masyarakat khususnya pengguna jalan yang melintas di jalan selalu ingat akan protokol kesehatan (prokes).


Hal ini pun disampaikan oleh Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Krisna Ramadhani YAL, SIK saat memberikan pengarahan terhadap Anggota Satlantas Polresta Barelang sebelum menyebar brosur.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, agar tetap waspada dan tetap lakukan prokes cegah penyebaran Covid-19 serta menghimbau agar mendukung Program Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.(RK)




Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.