Keceriaan dan Kegembiraan Warga Tanjung Pinang Saat Terima Bantuan Paket Sembako dari Dandim 0315/Bintan .



Bintan,RotasiKepri.com -- Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa beserta Jajaran Babinsa Kodim 0315/Bintan memberikan ratusan bantuan Paket Sembako kepada warga yang kurang mampu, Rabu (28/7/2021).


Hal ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan masa pelaksanaan PPKM di Wilayah Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri. 


Terpantau terlihat jelas raut keceriaan dan kegembiraan Warga  saat menerima bantuan paket sembako yang langsung diberikan oleh Dandim 0315/Bintan yang mana kegiatan ini diinisiasi langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub,.Int. 


"Pemberian Sembako ini dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 dan juga upaya TNI  AD khususnya Korem 033/WP dan Kodim 0315/Bintan dalam membantu pemerintah daerah memutus penyebaran virus Covid-19," Jelas Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.


Dandim juga berpesan agar warga selalu mentaati protokol kesehatan serta selaku berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga warga dapat beraktifitas seperti biasanya.


Sementara itu, salah satu warga penerima paket sembako, Andri (47) mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Kodim 0315/Bintan atas segala kepedulian serta bantuan yang diberikan kepada warga. 


"Semoga kebaikan yang Bapak Dandim dan dan yang lainnya berikan menjadi kekuatan untuk kita semua dalam melawan pandemi Covid-19 serta kesuksesan dalam melaksanakan tugas," imbuhnya. (IER) 


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.