Mayat Pria Ditemukan Tewas Mengapung di Parit Sungai Belakang RS Awal Bros


 

Ket foto: Sosok mayat ditemukan di parit besar di belakang RS Awal Bross

Batam,RotasiKepri.com -- Sosok mayat pria paruh baya ditemukan tewas mengapung di Parit Batu Batam, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, persisnya di belakang Rumah Sakit Awal Bross pada Selasa (20/7/2021) sekira pukul 12.00 Wib.


Informasi yang dihimpun di lapangan, mayat pria yang mengenakan kemeja lengan panjang warna hitam itu pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing. 


"Awalnya mayat pria itu ditemukan oleh seorang pemancing dan langsung melaporkan ke pihak Security Perumahan Baloi Point," ungkap salah seorang warga di lokasi.


Mendapatkan laporan tersebut, Security Perumahan Baloi Point, Pono langsung melaporkan kejadian itu ke pihak Rumag Sakit Awal Bros. " Setelah seorang pemancing memberitahu temuan mayat tersebut, saya langsung melaporkan ke pihak RS Awal Bros,* ucap Pono.


Dikatakan, tiga hari sebelumnya ada orang datang ke Pos Security yang tengah mencari orang hilang dengan identitas orang hilang tersebut bermarga Sinaga.


"Memang tiga hari sebelumnya ada orang datang kesini mencari orang hilang. Disebut, posisi terakhir orang hilang itu di Rumah Sakit Awal Bros yang merupakan calon pasien di Rumah Sakit tersebut," kata Pono.


"Barusan tadi siang sekira pukul 12.00 Wib, saya mendapat informasi dari seorang pemancing ada temuan mayat pria di parit sungai Batu Batam," tapi jauh-jauh lah, semoga orang hilang itu bukan itu," tutupnya.


Terpisah, Kapolsek Lubuk Baja, AKP Satria mengatakan identitas mayat belum diketahui oleh pihaknya.  "Masih indentifikasi dulu," ucapnya singkat. (RK) 


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.