PPKM Level 4, Kapolda Kepri Bersama Kapolresta Barelang Kembali Berikan Bantuan Sembako



Batam,RotasiKepri.com -- Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si didampingi oleh PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK membagikan Paket sembako kepada Masyarakat Kec. Sagulung yang Terdampak PPKM Level 4 bertempat di SP Plaza Kel. Sei Tembesi Kec. Sagulung. Selasa (27/07/2021) 


Kegiatan dihadiri juga oleh Karo Ops Polda Kepri KBP Sarif Rahman, Kabid Humas Polda Kepri KBP Harry Goldenhardt S. SIK.,M.Si, Kabid Propam Polda Kepri KBP Stefanus michael Tamuntuan,SIK.,M.Si, Dir samapta Polda Kepri KBP Tafianto eko atmojo, Dir Intelkam Polda Kepri KBP Mochamad Rodjak , Dir Pamobvit Polda Kepri KBP Haris suntojaya. SIK, Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur F.S., SIK,.M.H, Camat Sagulung Bpk. Reza Khadafi, S.STP, Kapolsek Sagulung Akp Yusriadi Yusuf, SIK MH serta Danramil 04 Batam Barat Kapten Inf. Hendri Caniago. 


Kapolda Kepri Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman , M.Si Beserta Rombongan menyerahkan Bantuan Sembako dari Pemerintah yang secara simbolis di  serahkan oleh Kapolda Kepri dan Rombongan kepada Pedagang Kaki Lima Komplek SP Plaza kec. Sagulung sebanyak 200 Paket dan di Pasar Sei Harapan Kec. Sekupang  kepada pedagang kaki lima dan ojek pangkalan  sebanyak 130 Paket. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah percepatan Bantuan Sosial ke Pedagang kaki lima yang terdampak PPKM Level 4 dan Berharap kegiatan ini dapat membantu  Beban masyarakat sekaligus mengecek langsung dampak  pedagang kaki lima yg ada dilokasi yg di beri bantuan sembako dan juga  mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) sehingga PPKM Level 4 dapat berjalan maksimal. 


Kami juga mengharapkan Kegiatan ini bisa medorong dan menggerakan rasa kepedulian seluruh elemen bangsa untuk saling berbagi, memperkokoh persaudaraan untuk kmeringankan beban Masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. serta dapat menurunkan Level PPKM Level 4 menjadi Level yang Paling rendah. 


"Semoga Kita semua  bisa turut membantu program pemerintah untuk menyukseskan PPKM Level 4 ini dan menekan penyebaran Covid-19. Ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK.(RK)


Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.