Danlantamal IV Hadiri Acara Peluncuran Bansos Untuk Keluarga Tidak Mampu Tekonfirmasi Covid - 19


 


Tanjung Pinang,RotasiKepri.com --  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., hadiri acara Peluncuruan Bantuan Sosial (Bansos) untuk keluarga tidak maampu terkonfirmasi Covid-19 yang belangsung di Aula Wan Seri Beni Komplek Kantor Gubernur Provinsi Kepri Dompak Tanjungpinang Kepri, Senin pagi (09/8/2021).


Tujuan dari kegiatan tersebut adalah Program Pemerintah Provinsi Kepri guna meringankan beban ekonomi bagi masyarakat akibat pandemi Covid-19, semenjak diberlakukan PPKM level IV dan level III Gubernur Provinsi Kepri telah megeluarkan Peraturan Gubernur Nomor 31tahunn2021 tentang Petunjuk Pelaksanan BansosKepada Keluarga yang terkonfirmasi Covid-19.


Gubernur Provinsi Kepri dalam sambutannya mengatakan “Kriteria peneriman Bansos ini adalah keluarga positif Covid-19 memiliki pendapatan harian, KK yang terken PHK, lansia, disabilitas, dan keluarga rentan miskinmendapat 1 juta rupiah lalu yang meninggal dunia mendapat 3 juta rupiah,” ungkapnya.


Gubernur Provinsi  juga mengatakan “Jadi yang isoman tidak perlu keluar rumah lagiselama isoman 14 hari, data-data penerima Bansos sudah ada di Kepala Dinas Sosisal Provinsi Kepri,” pungkasnya.


Pada kesempataan tersebut Danlantamal IV berkesempatan memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat yang keluarganya terkonfirmasi Covid-19.(RK)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.