Audiensi dan Silaturahmi Kapolda Kepri Bersama MPH PGI W Kepri


Ket foto : Foto bersama Kapolda Kepri beserta jajaran dan MPH PGI W Kepri

Batam,RotasiKepri.com -- Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menerima kunjungan Audiensi dan Silaturahmi Majelis Pekerja Harian Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia Wilayah Kepulauan Riau, Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum PGIW Kepri Pdt. Renova J. Sitorus, S.TH, Sekum PGIW Kepri Pdt. DR. Otniel Harefa, M.TH, dan Penasehat Jumaga Nadeak, SH, MH serta anggota PGIW Kepri, bertempat diruang kerja Kapolda Kepri, Selasa, (19/10/2021).


Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum PGIW Kepri Pdt. Renova J. Sitorus, S.TH mengatakan kunjungan kami pada hari ini adalah untuk saling bersilaturahmi dengan pihak Kepolisian di Provinsi Kepri serta saling memperkenalkan diri, disamping itu mengharapkan dukungan dan bantuan kepada TNI-Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Provinsi Kepri terkait penyebaran ajaran agama yang tidak sesuai dengan aturan yang ada.


″Besar juga harapan pihak Kepolisian dapat memberikan penyuluhan terkait penyalahgunaan Narkoba dan perkembangan terkait teknologi digital kepada seluruh anggota kami agar tidak menyalahgunakan perkembangan teknologi digital kedepannya″. Ujar Ketua Umum PGIW Kepri Pdt. Renova J. Sitorus, S.TH.


Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si mengatakan ″Selamat datang di Polda Kepri, kami menyambut baik atas kunjungan dari PGIW Kepri dan semoga kedepan jalinan persaudaraan ini dapat terus terjalin dan terkait penyuluhan penyalahgunaan narkoba dan teknologi digital hal utama nya adalah kita semua semakin bijak dalam menggunakan sosial media″. Ungkap Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.(RK) 



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.