Pasdon Fajar Dolok Saribu Didaulat Menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Batam Kota


Ket. Foto : Pasdon Fajar Dolok Saribu ( kanan ) bersama Ketua MPC Batam Darwin Sijabat

Batam,RotasiKepri.com -- Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) kota Batam menggelar rapat pemilihan pengurus (RPP) di hotel 01 Batam Center, Sabtu, 13/11/2021. Kegiatan ini digelar untuk memilih kepengurusan PAC Batam Kota petiode 2021 - 2024.


Dalam kegiatan RPP itu, Pasdon Fajar Dolok Saribu yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris PAC Batam Kota, dipercaya peserta rapat untuk menjadi ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Batam Kota, untuk periode 2021 - 2024.


Kepada awak media, Pasdon Fajar Dolok Saribu, ketua PAC Batam Kota terpilih mengatakan," terimakasih kepada ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batam Darwin Sijabat dan seluruh pesrta rapat yang telah mempercayakan saya untuk menjadi ketua PAC Batam Kota Pemuda Pancasila, saya akan mempertanggungjawabkan kepercayaan yang diserahkan kepada saya".


" Kedepan saya akan segera membentuk kepengurusan lengkap untuk PAC Batam Kota, termasuk memilih sekretaris, bendahara dan divisi yang lain," tambah Pasdon.



Saat ditanya kapan pelantikan pengurus terpilih, Pasdon mengatakan, MPC kota Batam akan menggelar acara akbar untuk pelantikan pengurus PAC seluruh kota Batam, dan kami akan laksanakan dalam waktu dekat.(RK)








Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.