Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polresta Barelang Dipimpin Langsung Kapolresta Barelang



Batam,RotasiKepri.com -- Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH pimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian anggota polri perwira Polresta Barelang TMT 1 Februari 2022 yang bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Senin (07/02/2022).


Pangkat pengabdian sendiri, merupakan sebuah reward dari Polri kepada anggota yang menjalankan tugas dengan baik tanpa ada pelanggaran disilpin selama masa dinasnya di kepolisian.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH  yang bertindak sebagai Irup menyampaikan Selamat kepada Kompol Sugianto jabatan Wakapolsek Batu aji Polresta Barelang dan Aipda Edison Pasaribu jabatan Banit sattahti Polresta Barelang yang pada hari ini naik pangkatnya setingkat lebih tinggai Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. 


Kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus yang tidak mempunyai Pelanggaran. 


Tidak semua anggota bisa diberikan kenaikan pangkat pengabdian ini, di samping harus memenuhi syarat administrasi juga selama menjalankan tugasnya harus menunjukan dedikasi, prestasi dan loyalitas yang sangat baik dan yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelanggaran.


Pangkat pengabdian ini diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi kriteria sebagaimana di atas dan akan dipakai selama tiga bulan menjelang purna tugas dari kepolisian. Ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.(RK)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.