Kebaktian Perdana Pemuda - Pemudi PGI W Kepri di Tahun 2022 di GMIT Batam Center



Batam,RotasiKepri.com -- Kebaktian bersama Pemuda - pemudi Gereja - Gereja anggota PGI W Kepri dilaksanakan Sabtu, 05/02/2022 bertempat di Gereja Masehi Injili di Timur ( GMIT ) Batam Center, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. 


Kebaktian kali ini mengambil tema : Yakobus 4 : 1 - 10 ( Indahnya Hidup Dalam Tuhan). Ibu Pdt. Pheybye Obhetan Lulian S. Th dipercaya untuk menyampaikan firman Tuhan yang juga ibu gembala di GMIT  Batam Center. 

Tampak pemuda - pemudi yang hadir penuh dengan suka cita, mengikuti acara kebaktian dari bernyanyi memuji Tuhan sampai mendengarkan firman Tuhan yang disampaikan oleh pengkotbah. 

Ket foto : Tampak Pemuda - Pemudi Sangat  Antusias Mengikuti Acara Diskusi 

Setelah kebaktian selesai, acara dilanjutkan dengan bincang - bincang seputaran pemuda - pemudi PGIW Kepri, yaitu konsolidasi pemuda - pemudi PGI W. Acara dipimpin langsung oleh ketua komisi pemuda PGI W Kepri Rikson Tampubolon. 


Acara dimulai dengan perkenalan sesama pemuda - pemudi Persekutuan Gereja - Gereja Indonesia Wilayah Kepri, dilanjutkan dengan membicarakan program - program komisi pemuda PGI W Kepri. 


Rikson Tampubolon mengatakan, pertemuan malam ini bertujuan agar seluruh pemuda - pemudi PGI W Kepri bisa saling kenal satu sama lain. 


" Kita sesama pemuda - pemudi PGI W harus saling kenal satu sama lain, sehingga kedepan, kita bisa bersama - sama untuk membangun pemuda - pemudi Kristen, agar kita semua semakin setia dan takut akan Tuhan, " Ucap Rikson Tampubolon. 


" Kitalah yang menjadi generasi penerus Gereja - Gereja agar nama Tuhan terus dimulyakan di wilayah Kepri, " tambah Rikson. 


Salah satu pemuda yang ikut dalam pebincangan tersebut, Sabam yang berjemaat di GMIT Batam Center mengusulkan, agar kebaktian pemuda - pemudi PGI W Kepri dilaksanakan setiap bulannya, atau dua bulan sekali. 


" Kalau saya boleh usul, untuk kebaktian pemuda - pemudi PGI W Kepri bisa dilaksanakan setiap bulan, " Ucap Sabam. 


Tampak pemuda - pemudi yang ikut dalam perbincangan tersebut penuh dengan suka cita dan bersemangat saling memberikan usul atau ide. 


Rikson Tampubolon diakhir acara menambahkan, komisi pemuda PGI W akan mengajak perwakilan dari pemuda - pemudi yang sudah dipilih untuk mengadakan pertemuan selanjutnya guna membahas program - program kedepan. (RK) 


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.