Sillaturahmi Keluarga Besar Pujakusuma Se-Provinsi Kepri Dalam Acara Halalbihalal 28 Syawal 1443 H/2022


Batam,Rotasikepri.com -- Keluarga Besar Putra Jawa Kelahiran Sumatera ( Pujakusuma ) provinsi Kepri yang diketuai oleh sosok rendah hati dan bersahabat Sugianto, SH,  menggelar acara Halalbihalal 28 Syawal 1443 H/2022 di Taman Rusa , Sekupang,Minggu (29/05/2022) pukul 09.00 wib.


Puluhan bendera Pujakusuma dan pernak pernik yang cantik menghiasi seluruh lokasi acara ditambah dengan musikal-musikal yang di iringi band menjadikan acara ini semakin seru , dimana sang vokalis yang silih berganti mendendangkan lagu - lagu khas jawa dengan suara nan merdu.


Hangat dan ceria terlihat dari gerak-gerik setiap keluarga Pujakusuma Kota Batam maupun perwakilan dari Pulau Bintan yang hadir di acara sesuai dengan tujuan kegiatan " Dengan Halalbihalal Mari Kita Tingkatkan Rasa Kebersamaan Dan Persaudaraan Pujakusuma Se-provinsi Kepri" serta dengan tema " Rukun Reket Regeng Lan Rumekso ".


Ketua Pujakusuma Prov Kepri Sugianto, SH saat memberikan kata sambutan mengatakan acara halalbihalal ini tradisi dimana setelah melewati bulan Syawal kita bisa saling memaafkan terkhusus untuk Keluarga Besar Pujakusuma,


" Selain tujuan kita berorganisasi adalah saling tolong - menolong , saya berharap kebersamaan agar tetap terjaga , dimana kita di perantauan ini harus bisa saling bersamaan , bergandengan tangan untuk saling tolong menolong" tutupnya. 


Ngatimin, S.Pd.I selaku ketua panitia mengatakan acara ini pertama kali di gelar dikarenakan sekian lama kita dalam masa pandemi , walaupun sederhana kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat - ayat Al-Qur'an dan meliputi pembagian door price sekalian sillaturahmi antar Keluarga Pujakusuma Se-Provinsi.


Kegiatan ini di hadiri juga oleh PPMSU ( Persatuan Perantauan Muslim Sumatera Utara ) H. Rustam Sinaga SE , MM, BIP , KNPI Prov Kepri , XTC serta seluruh Keluarga besar Pujakusuma Se-Provinsi Kepri. (Charly) 




Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.