Bright PLN Batam Ambil Respon Cepat, Ganti Tiang Listrik yang Ditabrak Mobil Dijalan Trans Barelang


Ket. Foto : Proses penggatian tiang listrik dan kondisi mobil yang menabarak tiang listrik
Batam,RotasiKepri.com -- Bright PLN Batam melakukan respon cepat terkait tiang listrik yang tumbang usai dihantam oleh pengendara mobil Agya pada insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Trans Barelang, Senin (6/6/2022) pagi. 


Tak butuh waktu lama setelah insiden Laka Lantas itu, quick response Team dari bright PLN Batam langsung turun ke lokasi melakukan pengecekan dan penggantian tiang listrik baru.


"Setelah mendapat informasi tersebut, tim bright PLN Batam langsung ke lokasi kejadian yang sebelumnya sudah  berkordinasi dengan pihak Polsek Galang," kata Vice President of Public Relation PT PLN Batam, Bukti Panggabean saat dihubungi awak media RotasiKepri.com.


Bukti Panggabean menambahkan, " Bright PLN Batam fokus pada percepatan perbaikan jaringan yang rusak dan normalisasi pasokan listrik di lokasi tersebut, sebab, selain terjadinya gangguan listrik, juga berpotensi membahayakan pengendara yang melintas," ungkap Bukti. 


" Dalam hal ini Bright PLN Batam mengedepankan kepentingan masyarakat banyak," tambahnya. 



Terpisah, Kapolsek Galang, AKP Sulam mengatakan usai pihaknya melakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TP-TKP), ia langsung berkoordinasi dengan Unit Laka Polresta Barelang dan Pihak PLN Batam. 


"Usai melakukan TP-TKP, kita langsung kordinasi dengan Unit Polresta Barelang dan Pihak PLN Batam. Karena, insiden Laka Lantas itu menyebabkan tiang listrik bagian bawah patah," pungkasnya. 


Diberitakan sebelumnya, satu unit mobil Agya BP 1438 H yang dikendarai oleh seorang wanita muda inisial A (20) mengalami ringsek pada bagian depan usai menabrak tiang listrik di jalan Trans Barelang, Senin (6/6/2022) sekira pukul 06.30 Wib. (RK) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.