Seorang Buruh PT. McDermott Tewas Akibat Nekat Terjun Ke laut


 

Batam,Rotasikepri.com -- Salah seorang pekerja PT McDermott tewas di duga nekat terjun ke laut di pinggir laut dalam kawasan Perusahaan tersebut , Batu Ampar , Kota Batam , Pada Hari Kamis ( 9/6/2022) , begini penjelasan Polair Polresta Barelang,Jumat (10/06/2022)


Kasat Polair Polresta Barelang Kompol R. Moch. Dwi Ramadhanto menjelaskan bahwa  kronologis kejadian dari saksi-saksi yang diperiksa oleh Polairud Batu Ampar bahwa dalam hal ini, Korban yang bernama Jaka Triadmaja Sembiring berumur 22 tahun sempat berkomunikasi dengan saksi yang mana saksi tersebut adalah kakak kandung dari korban yang juga bekerja di PT McDermott. Pada hari Kamis (09/06/2022) tepatnya pada pukul 14.15 wib,


"Menurut keterangan saksi mengatakan bahwa korban sedang ada sedikit masalah dan terlihat dari tingkah lakunya yang selalu gelisah dan tidak tenang, dan sempat terjadi argumen-argumen dari kedua belah pihak, dan tidak lama kemudian meninggalkan kakaknya" ungkapnya


Selanjutnya dari rekaman CCTV di lokasi pada saat korban melompat ke perairan tersebut, dan lokasi tersebut cukup jauh dari lokasinya bekerja,maka dari itu di duga korban sengaja bunuh diri dengan cara melompat dari lokasi yang cukup jauh dari lokasi dia bekerja.


" Penyebab utamanya adalah korban memiliki masalah dan persoalan yang terjadi pada pribadinya" tambah Kasat Polairud


Polairud juga menyampaikan hingga saat ini belum ditemukan persoalan masalah kecelakaan kerja, ataupun permasalahan tekanan kerja.


Setelah di evakuasi korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak rumah sakit. ( Tim) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.