Dianiaya Menggunakan Sajam , Epsonesi alias Hendri Warga Kabil Mengalami Luka Serius

Batam,Rotasikepri.com -- Hendri Warga kelurahan Kabil mengalami penganiayaan dengan senjata tajam saat hendak meminjam uang di Kelurahan Kabil , Kecamatan Nongsa , Minggu ( 25/07/2022 ).

Peristiwa yang di alami korban bermula dari korban bersama istri nya hendak meminjam uang kepada Diana yang juga merupakan saksi atas peristiwa ini pada hari Sabtu ( 23/07/2022 ) , kiranya pukul 13.30.wib , selanjutnya sepulangnya korban dan istri dari rumah saksi selang 5 menit , korban di ikuti pelaku yang diketahui namanya Darwin.

Kemudian tanpa sepengetahuan dan sebab yang jelas pelaku langsung menyerang korban dengan senjata tajam tepat di arah kepala korban , namun korban menghindar sehingga bacokan mengenai bagian leher sebelah kiri korban , saat itu juga korban hendak melarikan diri namun pelaku mengejar terus mengayunkan Sajam ke arah korban , alhasil telapak tangan kiri dan kaki kiri klterkena sabetan sajam. 

Selanjutnya saat warga yang sedang menggelar pesta mengetahui kejadian tersebut dan menolong korban , pelaku langsung melarikan diri dan korban langsung di larikan ke puskesmas.

Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian mengatakan peristiwa ini benar adanya dan saat ini pelaku masih dalam pencarian kita , korban berhasil di selamatkan dan saat ini masih dalam perawatan di RS Elisabet " ungkapnya.( Charly) 


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.