Danlantamal IV Hadiri Upacara Pembukaan Popda Kepri ke VIII Tahun 2022


Bintan,Rotasikepri.com -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., Menghadiri Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Ke-VIII Tahun 2022 Kepulauan Riau di Monumen Relief Antam, Kijang, Bintan, Kepri, Senin (25/07/2022).

Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke-VIII Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tahun 2022 ini dibuka resmi oleh Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M.

Dalam sambutannya Gubernur Kepri mengatakan "Perlu diingat atlet sukses karena disiplin, tanpa disiplin atlet tidak dapat meraih kesuksesan. Ada 4 kunci untuk meraih kesuksesan yaitu bersikap jujur, disiplin, dukungan orang terdekat, kemampuan atau skill".

"Melalui Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) VIII Tahun 2022 ini, Provinsi Kepri dapat melahirkan atlet-atlet unggul berskala nasional maupun internasional, terjaring atlet yang potensial, meningkatnya capaian prestasi, tersosialisasinya kegiatan keolahragaan sehingga meningkatkan kebugaran masyarakat dan terbinanya rasa persatuan dan kesatuan sebagai keluarga besar masyarakat Prov. Kepri dan Indonesia", tambah Gubernur Kepri.

Semoga Popda ke VIII Tahun 2022 Prov Kepri ini dapat berjalan baik dan sportif. Tunjukkan kemampuan atlet yang terbaik yang pada ujungnya dapat melahirkan atlet-atlet dengan prestasi terbaik dari Prov Kepri,harapnya.

"Selanjutnya dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahim, Popda Kepri ke VIII Tahun 2022, saya nyatakan secara resmi dibuka," mengakhiri sambutan.

Adapun daftar Kontingen dari 6 Kabupaten dan Kota se Kepri berjumlah 1.121 orang terdiri dari

Kabupaten Bintan 191 orang, Kota Tanjungpinang 200, Kabupaten Lingga 180 orang, Kabupaten Karimun 169 orang, Kabupaten Batam 248 orang, Kabupaten Natuna 133 orang.

Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan perlengkapan latihan oleh Gubernur Kepri kepada atlet Popda Prov Kepri dan penyerahan bantuan perlengkapan asrama (lemari dan tempat tidur) dari Gubernur Kepri kepada atlet Popda Prov Kepri dan foto bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut Kajati Kepri, Pangkogabwilhan I yang diwakili Askomlek Kaskogabwilhan I, Kapolda Kepri yang diwakili Kapolres Bintan, Danrem 033 yang diwakili Kasrem, Danguskamla Koarmada I yang diwakili Pabanpers Guskamla Koarmada I, Kepala Zona Maritim Barat yang diwakili Kabag Umum, Kabinda Kepri yang diwakili Korwil I Binda Kepri, Danlanud RHF yang diwakili Kasenkom Lanud RHF, serta pejabat lain dari  Forkopimda Kabupaten dan Kota atau yang mewakili, Bupati dan Walikota Provinsi Kepri, Ketua DPRD Kabupaten Kota, Ketua Koni Provinsi Kepri.(Charly)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.