Kran Air Tidak Ditutup , Tubuh Ery Berlumur Darah



Batam,Rotasikepri.com -- Ery terpaksa di larikan ke Rumah Sakit akibat mengalami Luka bagian kepala dan tubuh berlumur darah setelah di serang pakai Sajam oleh tetangga kamarnya , Marina Kota Mas , Gereja GISI , Kelurahan Tanjung Riau , Kecamatan Sekupang, Kamis ( 28/07/2022 ).

Kejadian berawal dari Pelaku An. Anto ( 59 thn ) pulang ke gereja setelah balik dari jalan - jalan dan hendak menuju kamarnya yang kebetulan di bagian belakang, tiba - tiba melihat bak mandi melimpah karena Kran air tidak di tutup , lalu pelaku emosi dan menghampiri korban, kemudian terjadi cek cok mulut antar kedua belah pihak, merasa tidak puas pelaku pergi ke belakang dan mengambil sebilah parang , saat pelaku hendak kembali menghampiri korban , ternyata korban sudah kembali ke kamarnya.

Selanjutnya pelaku mencari ke kamar korban dan membacok korban di bagian kepala sebanyak tiga kali dan mencoba menusuk korban di bagian dada , namun di tangis korban dengan tangan sehingga tangan korban ikut terluka akibat tangisan tersebut.

Tidak lama kemudian Jaluansen yang pertama melihat kejadian tersebut yang merupakan pendeta di gereja itu sekaligus sebagai saksi bergegas membawa korban ke RSBP Sekupang untuk mendapat perawatan , sesampai di RS, kiranya Pukul 23.30wib ,Saksi menginformasikan kepada Saudara Perempuan Korban A/n sdri Erayanti bahwa Korban telah di Bacok dan sudah berada di Rumah Sakit.

Kemudian Erayanti yang mendengar info tersebut menghubungi bapak korban , Parlaungan sebagai bapak korban segera ke rumah sakit dan sesampainya dia melihat anak laki - laki nya ( Korban ) telah berlumur darah dan mengalami Luka berat di bagian kepala dan tangan , saat itu juga bapak korban langsung bergegas ke Polsek Sekupang untuk melaporkan peristiwa tersebut.

Kapolsek Sekupang , melalui Kanit Reskrim Polsek Sekupang Iptu Muhammad Ridho Lubis, SH. Mengatakan pada hari Selasa,( 26/07/2022 ) sekitar pukul 00.30wib unit reskrim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi pembacokan di Gereja GISI , selanjutnya unit reskrim bergegas menuju lokasi TKP , sesampai di lokasi pihaknya langsung menahan terduga pelaku, setelah di interogasi pelaku mengakui telah melakukan pembacokan kepada korban" ungkapnya

" Dari keterangan saksi - saksi berserta barang bukti berupa satu bilah parang serta pakaian pelaku dan korban di amankan ke Polsek Sekupang bersama Pelaku , guna penyelidikan lebih lanjut " tutup Kanit Reskrim Sekupang

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.