Cek Kesiapan Dan Kedisiplinan, Kapolsek Sei Beduk pimpin langsung pelaksanaan Apel pagi


Batam,Rotasikepri.com –- Polsek Sungai Beduk wajib melaksanakan perintah pimpinan yaitu pelaksanaan apel pagi di depan Mako Polsek, Senin (15/08/2022) sekira pukul 08.00 wib.

Pelaksanaan apel pagi ini dipimpin oleh Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia yang mana selama pelaksanaan juga dalam pengawasan oleh Kanit Provos mengenai kuat personil sebagai laporan kepada Pimpinan.

Sebelum memulai tugas kepolisian pelaksanaan apel diawali dengan doa sesuai dengan kepercayaan masing-masing personil, setelah pelaksanaan doa pagi Pemimpin apel langsung memberi APP kepada personil Polsek bahwa silahkan melaksanakan tugas sesuai fungsi, tetap jaga kesehatan, serta menyampaikan kegiatan apa sudah di agendakan untuk hari ini.

Setelah pemberian APP oleh pimpinan Apel selanjutnya personil Polsek Sungai Beduk melanjutkan giat Streching serta pengecekan suhu tuhuh personil guna memastikan personil Polsek tetap dalam keadaan sehat dan baik untuk pelaksanaan tugas kepolisian hari ini.

Sesuai arahan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H. melalui melalui Kapolsek Sungai Beduk AKP Betty Novia bahwa pelaksanaan Apel Pagi itu sangat penting dilakukan karena melalui apel pagi semua informasi akan disampaikan agar dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan lancar.(Charly) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.