Polsek Sei Beduk Rutin Lakukan Pengaturan lalu lintas, Beri Himbauan Kepada Pengendara


Batam,Rotasikepri.com -- Polsek Sei Beduk Polresta Barelang secara rutin setiap pagi melaksanakan kegiatan Strong Point pada titik-titik rawan kemacetan.

Kegiatan Strong Point ini sudah menjadi tugas rutin bagi personil Polsek Sei Beduk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan raya terutama di pagi hari.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan kegiatan Strong Point merupakan salah satu program prioritas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama masyarakat pengguna jalan raya.

“Strong Point juga merupakan bentuk nyata hadirnya Polri (Polsek Sei Beduk) ditengah-tengah aktifitas masyarakat,” ujar Kapolsek AKP Betty Novia, Selasa (16/08/2022).

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama masyarakat Sei Beduk untuk selalu tertib berlalu lintas, lengkapi kendaraan dengan kelengkapan semestinya.

“Utamakan keselamatan diri dan orang lain saat berkendara dijalan,” himbaunya.

Lanjutnya, personil Polsek Sei Beduk melaksanakan kegiatan Strong Point pada pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 08.00 Wib. Dimana, pada jam tersebut volume kendaraan sangat padat baik keperluan bekerja, mengantar anak sekolah dan lain-lain.

Lalu, dalam kegiatan Strong Point sering didapati pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat pengguna kendaraan bermotor baik R2 maupun R4 dan dilakukan tindakan berupa teguran-teguran.

“Seperti halnya yang dilakukan oleh personil Batar Biru Beduk saat melakukan Strong Point di simpang ATB mengingatkan kepada pengendara untuk selalu berhati-hati jalanan licin akibat sehabis hujan dan tetap mematuhi peraturan lalulintas,” jelasnya.

“Pengendara yang tidak menggunakan helm diberi teguran agar tidak mengulangi pelanggaran yang sama,” pungkasnya, (Charly) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.