Ahmad Rosano, Founder Turnamen Catur Rosanao Cup : “ Terimakasih Pak Cahya ( Arsikon ), Atas Dukungannya “


 

Videotron Iklan Turnamen Catur Rosano Cup I yang terpasang di beberapa titik di kota Batam

Batam,RotasiKepri.com -- Sejak dibukanya pendaftaran turnamen Catur Rosano Cup I dengan hadiah, $1000 Singapura, eforia catur di kota Batam semakin menggeliat.

Membludaknya calon peserta yang mendaftar, membuat panitia dari Team R memutuskan hanya 64 peserta yang akan bertanding.

Seperti diketahui, Even turnamen catur Rosano Cup I yang akan digelar pada Sabtu (06/08/2022) di Park Avenue Mall komplek Orchard Batam Center, akan diikuti 64 peserta dari kalangan Aktivis (LSM, Ormas, OKP, dan Paguyuban) serta Jurnalis

Banjir dukungan berdatangan dari elemen masyarakat Batam untuk mensukseskan perhelatan yang luar biasa ini, salah satunya dating dari pengusaha kota Batam yang sudah tidak asing lagi bagi warga kota Batam, yaitu Ir. Cahya F Yusuf pemilik Arsikon Grup.

Ahmad Rosano saat ditemui di bilangan Batam Center mengatakan, banyak terimakasih banyak kepada pak Cahya, atas dukungannya dalam mensukseskan turnamen ini.

" Terimakasish pak Cahya ", Ucap Rosano.

Lebih lanjut, Ahmad Rosano mengatakan, " Videotron Turnamen Catur Rosano Cup I yang terpasang di beberapa titik di kota Batam ini merupakan dukungan pak Cahya, salah satunya dapat kita lihat di Simpang Sei Panas ".

"Bagi masyarakat kota Batam yang ingin menyaksikan langsung turnamen ini, silahkan datang ke Park Avenue Mall komplek Orchard Batam Center, " Tutup Rosano. ( RK)


 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.