Batara Biru Bagikan Beras Bentuk Kepedulian Polsek Batu Ampar Kepada Masyarakat


Batam,Rotasikepri.com -- Bentuk Kepedulian Polri khususnya Polsek Batu Ampar Kapolsek Kompol Salahuddin,SIK.SH.MH di wakilkan melalui personil Batara biru AIPTU Agus Dann Brigadir Willy ketuk pintu rumah ke rumah warga  RT 15 tanjung singkuong kec. batu ampar, melaksanakan berbagi kepada masyarakat kurang mampu lansia dgn cara ketuk pintu rumah warga berbagi peduli 15 karung beras kepada  masyarakat dampak kenaikan Harga BBM selasa,(18/10/2022) kiranya pukul 20.30 wib tadi malam.

Giat peduli kali ini di pimpin Aiptu agus Batara biru Polsek Batu Ampar serta membagikan bantuan Beras dan bagikan ke masyarakat kurang mampu lansia di RT 15 tanjung singkuong kec. Batu Ampar.

Dalam hal ini Kapolsek Batu ampar melalui patroli Batara biru menghimbau kepada masyarakat agar tetap bisa beraktifitas seperti biasanya dan  kenaikan harga BBM yang di tetapkan oleh pemerintah serta selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin S.I.K mengatakan giat ini merupakan pelaksanan monitoring Polsek Batu Ampar pasca penetapan kenaikan harga BBM oleh pemerintahan serta bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat,

" Tentu nya kenaikan harga BBM ini membawa dampak besar bagi masyarakat, akan tetapi kita tetap bijak menyikapi nya serta tetap beraktifitas seperti biasanya , mari kita menjaga situasi tetap aman dan kondusif setelah kenaikan harga BBM ini " tutur Kapolsek.(Charly) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.