Jum'at Berkah, Sat Binmas Polres Karimun Salurkan Bansos Kapolres Karimun


Keterangan foto: Kasat Binmas Polresta Karimun, AKP Rizal Rahim, SH. Saat menyambangi warganya bernama ibu Rohedah (41tahun) yang beralamat di Sungai Raya RT 003/001, Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Karimun.
Foto: ist


Karimun, Rotasikepri.com - Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. terus giatkan program terobosan kreatif dengan menggelar Program Jum’at Berkah. Jum’at,(18/11/2022).

Disela-sela kegiatan rutinitas, seusai shalat Jum’at Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. diwakili oleh Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH menyambangi warganya bernama ibu Rohedah yang beralamat di Sungai Raya RT 003/001 kelurahan Sungai Raya Kecamatan Meral Karimun yang berumur 41 tahun.

Berdasarkan keterangan warga sekitar serta Bhabinkamtibmas Bripka Subadi PS, ibu Rohedah mengidap penyakit gula darah tinggi yang mengakibatkan mata sebelah kiri tidak dapat melihat lagi dan tubuhnya lemah. Yang bersangkutan tidak memiliki biaya untuk berobat dikarenakan suami beliau hanya bekerja serabutan dan tinggal dirumah yang sangat sederhana.

Saat ini ibu Rohedah sangat membutuhkan bantuan dan perhatian. “Dengan adanya program Jum’at Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari serta untuk biaya perobatan ibu Rohedah”, ungkap Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH.

“Terimakasih banyak Pak, atas bantuannya, semoga ini menjadi ladang ibadah bapak”, ungkap ibu Rohedah.

“Ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan”, ungkap Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH.(Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.