Pemuda Pancasila Akan Menjadi Rumah Rakyat


H.Arif Rahman SH.,(kanan), Selaku Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional PP saat memberikan Bendera Pataka PP kepada Sunarto Poniman SH., Ketua terpilih MPW Kepulauan Riau. Periode 2022-2027 di Hotel Planet Holiday. Jumat,(25/11/2022).
Foto: Istimewa


Batam, Rotasikepri.com - Kepulauan Riau adalah miniaturnya Indonesia, maka dari itu jadikanlah Pemuda Pancasila ini menjadi rumah rakyat agar semua masyarakat yang mempunyai masalah ingatnya Pemuda Pancasila,

Hal ini disampaikan oleh H.Arif Rahman SH., Selaku Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila saat memberikan kata sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kepri, Periode 2022-2027. 

Serta Diklat Ganda Utama dan Madya yang diikuti seluruh pengurus Pemuda Pancasila di Hotel Planet Holiday. Jumat,(25/11/2022).

Arif juga menjelaskan agar semua seluruh Kader Pemuda Pancasila jangan memandang Suku dan Ras,

"Ayo bangun kolaborasi kepada semua pihak agar dapat membantu masyarakat yang mendapatkan kesusahan sehingga pemuda Pancasila dapat melekat di hati masyarakat Kepri" ucap Arif mengakhiri kata sambutannya.

Sementara itu, hal senada disampaikan oleh Ketua terpilih Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Kepulauan Riau, Sunarto Poniman SH., usai pasca dilantik oleh Sekretaris Jenderal MPN Pemuda Pancasila,

" Target kita kedepan yakni akan menciptakan tatanan kinerja yang baru dengan melakukan konsolidasi sampai ketingkat basis , sehingga mencapai seribu KTA," jelas Poniman saat diwawancarai usai acara Pelantikan

Lanjut Poniman lagi, rencananya di bulan satu, kita akan melaksanakan Rakerda serta melantik pengurus Badan Otonom PP dan Sayap-sayap Pemuda Pancasila, sehingga Pemuda Pancasila Kepri akan semakin solid , kokoh dan saling menjaga persaudaraan sehingga organisasi kita ini semakin besar dan dicintai masyarakat Kepri .

"Pemuda Pancasila harus mewarnai pembangunan di Kepulauan Riau ini , kita tidak akan kemana-mana tapi kita ada di mana-mana," kata Poniman

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia , sehingga pelantikan kali ini dapat kita sandingkan dengan Diklat ganda Utama dan Madya, sesuai perintah pimpinan nasional bahwa seluruh pengurus wajib mengikutinya," tutup Poniman.

Acara tersebut dihadiri oleh Majelis Pimpinan Nasional PP berserta seluruh jajaran, Walikota Batam yang diwakili Pejabat satu, TNI - POLRI, KNPI Provinsi Kepulauan Riau, Pengurus Pemuda Pancasila dari Komandan Inti, SAPMA PP, dan pengurus PP dari tingkat Kota sampai Kecamatan Se- Kepri serta beberapa Ormas.(Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.